Info Kekinian
Live
wb_sunny

Breaking News

Coming soon, Ini Tempat Dimsum Enak dan Murah di Cirebon

Coming soon, Ini Tempat Dimsum Enak dan Murah di Cirebon


Jaditau.id
- Penganan dimsum mulai marak di tanah air. Kalau dulu, camilan ini hanya dijumpai di restoran-restoran China, kini dimsum sudah bisa ditemui di gerai-gerai, pusat perbelanjaan, hingga di pinggir jalan.

Pemain baru pun terus bermunculan. Maklum penggemarnya kian meluas, lantaran rasanya bisa diterima lidah orang Indonesia dan mengenyangkan.

Salah satu brand yang menjajal bisnis ini adalah Kaybun Dimsum. Untuk diwilayah Cirebon gerai frenchise tersebut bakal buka di Jalan R Dewi Sartika, Desa Tukmudal, Kecamatan Sumber, Cirebon.

"Untuk di wilayah Cirebon bakal dibuka pada Awal Juli 2021. Kini kami tengah mempersiapkan tempatnya terlebih dahulu persisnya Seberang SMPN 1 Sumber," ucap pengelola Kaybun Dimsum Cirebon, Shaula, pada Selasa (1/6/2021).

Dia menambahkan, semua bahan menu dimsum di sini dijamin halal dan diracik sendiri alias homemade dari pusatnya.

"Kaybun Dimsum Cirebon ini bakal mewarnai tempat jajanan baru di wilayah Cirebon. Untuk menu dimsum yang tersedia ada yang dikukus (steam) hingga digoreng. Masing-masing terbagi dalam kurang lebih 16 macam dimsum," ucap Shaula.

Dimsum kukus, sambung dia, terdiri dari hakau, siomay ayam, siomay udang, siomay cumi, siomay kepiting, hisitkau, kulit tahu ayam, kulit tahu udang, nori isian daging ayam dibalut kulit rumput laut, angsio kaki ayam bumbu pedas mani gurih, dan bapao susu.

Sedangkan untuk Dimsum goreng, kata Shaula, ada kumis naga dan wonton. Bahkan nori isian daging ayam dibalut kulit rumput laut juga bisa digoreng.

"Untuk soal harga terjangkau. Meski harganya terjangkau dan terhitung murah, kualitas makanan dan rasanya super enak. Untuk lebih jelasnya silahkan pantengi akun IG kami di @kaybun.cirebon," pungkasnya. (Red)

Tags

Jaditau.id

Pengen Tau Info Terbaru Biar Makin Pintar?
Ikuti Dengan Cara Berlangganan Via Email
Gratis...Gaes...