Info Kekinian
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Indramayu Distribusikan 2.500 Paket Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19

Polres Indramayu Distribusikan 2.500 Paket Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19


Jaditau.id |
Anggota kepolisian dari Polres Indramayu dikerahkan untuk dapat menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Dengan bersikap humanis kembali ditunjukkan oleh jajaran Polres Indramayu saat membagikan sebanyak 2.500 paket sembako untuk masyarakat sekitar.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang mengatakan, penyaluran bantuan ini sengaja dilakukan dengan tujuan dapat meringankan beban masyarakat.

"Hari ini kita melaksanakan pendistribusian bansos serentak oleh seluruh jajaran personil Polres Indramayu dan Polsek Polsek wilayah Indramayu," kata Kapolres Indramayu, Pada Kamis (22/7/2021).

Dijelaskannya, Isi kegiatannya sama, yakni meyalurkan bansos untuk warga terdampak pelaksanaan PPKM Darurat. Namun sesuai temanya, sambung Hafidh skenario pemberian bantuan melibatkan langsung 1.208 personel se Polres Indramayu.

Ia juga menyampaikan teknis pendistribusian bansos, sesuai tema kegiatan, yakni dengan cara mendatangi langsung masyarakat yang dianggap paling membutuhkan.

"Jadi setiap anggota Polres Indramayu akanmembawa paket sembako itu lalu diserahkan kepada tetangga atau warga terdekat yang selama ini mengalami kesulitan dampak dari pelekasanaan PPKM Darurat," ungkap Hafidh.

Hafidh menjelaskan, kegiatan yang melibatkan semua anggotanya itu sebagai bentuk kecintaan polisi kepada masyarakat.

Hal lain, masyarakat juga akan lebih mencintai setiap anggota polisi yang tinggal di lingkungannya.
 

"Gerakan ini juga sebagai upaya kami untuk mengingatkan anggota agar tidak melupakan lingkungan. Bayangkan, setiap hari anggota kami bertugas siang dan malam. Kondisi ini jangan sampai membuat anggota kami lupa lingkungan karena rutinitas yang sangat padat," ucap Hafidh.

Kapolres Indramayu berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu masyarakat.

"Polres Indramayu peduli, jangan lupakan lingkungan terdekat kita," kata dia.

Tags

Jaditau.id

Pengen Tau Info Terbaru Biar Makin Pintar?
Ikuti Dengan Cara Berlangganan Via Email
Gratis...Gaes...