Begini Caranya Dapatkan Uang dari Google Lewat AdSense, Simak!


Jaditau.id
| Banyak orang bertanya-tanya, apaka bisa mendapatkan uang dari AdSense? Sejati Anda bisa mendapatkan uang dari Google AdSense.

Terutama, jika Anda memiliki situs web, blog, atau lainnya. Untuk dikatahui Google AdSense adalah program yang membuat semua orang bisa mendapatkan uang dari Google.

Untuk cara kerjanya, perusahaan atau entitas akan beriklan di program Google AdWords . Nah, Google akan menayangkan iklan tersebut di berbagai website.

Nah, jika Anda memiliki situs web, blog, atau lainnya dan sudah mendaftarkan akun dan sudah diterima, maka Anda akan mendapat uang jika ada orang mengklik sebuah iklan.

Menggunakan teknologi pencarian Google Search, Google akan menayangkan iklan yang relevan dengan konten spesifik halaman web.

Misalnya, jika seseorang membuka laman web yang meliput turnamen golf terbaru. Maka, Google akan menayangkan iklan untuk tongkat golf atau pakaian golf.

Namun jika Anda memiliki situs yang berhubungan dengan olah raga golf atau aksesoris golf, Anda dibayar setiap kali seseorang mengklik salah satu iklan tersebut.

Ini biasanya disebut iklan Biaya Per Klik/BPK atau Cost Per Click (CPC). Google AdSense menayangkan iklan yang mereka anggap tidak mengganggu konsumen, sesuai dengan konten di halaman web, sehingga dianggap memiliki dampak lebih besar.

Apakah bisa mendapatkan uang dari Google AdSense? jawabannya Bisa. Apakah mungkin untuk menggantungkan pendapatan di Google Adsense? tentu saja Bisa, tergantung anda konsisten atau tidak.

Teorinya, pengguna bisa mendapatkan ribuan dolar sebulan dari Google AdSense. (Red)