Buat Hasrat Pria di Ranjang Meningkat, Inilah 6 Makanan Sebelum Bertempur


Jaditau.id
| Sebelum Anda melaukan pertempuran di ranjang, ada baiknya mengisi perutmu terlebih dahulu. Terlebih makanan yang baik dan banyak mengandung nutrisi.

Ada banyak makanan yang berguna membangkitkan hasrat. Psikolog kesehatan, Lynn Edlen-Nezin beberapa makanan mengandung nutrisi yang dapat meningkatkan keinginan dan hormon berhubungan ranjang.

Nah, berikut enam makanan yang dapat meningkatkan hasrat di ranjang yang bisa Anda konsumsi.
 

1. 
Alpukat

Alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal dan vitamin B yang bisa meningkatkan hasrat. Selain itu kandungan vitamin E juga memiliki manfaat yang sama.

2. Delima

Sebuah penelitian dari International Journal of Impotence Research menyebutkan, jus delima memiliki efek cukup bagus untuk pria.

Buah yang satu ini cukup bagus untuk pria yang memiliki hasrat rendah dalam berhubungan ranjang. Delima memiliki manfaat untuk memperlancar aliran darah.

3. Kacang almond

Kacang-kacangan yang satu ini dipercaya mengandung banyak seng, selenium dan vitamin E. Nutrisi tersebut dipercaya memiliki pengaruh yang besar soal urusan bagian kejantanan pria.

4. Semangka

Penelitian dari Texas A & M mengungkapkan bahwa semangka mengandung lycopene, citrulline, dan beta-karoten yang dapat melancarkan aliran darah ke area kejantanan pria.

Buah yang satu ini bisa membuat anu pria tegak lebih lama, selain itu buah tersebut menambahcairan pada tubuh.

5. 
Kerang tiram

Makanan laut mengandung vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan untuk memancing hasrat. Seng yang ada di ikan dan kerang tiram dapat meningkatkan produksi cairan pria

6. Ikan

Makanan mengandung Zinc dibutuhkan tubuh untuk memperbaiki cairan pria. Salah satunya ikan mengandung zat zinc tersebut.

Selain itu, kandungan arginine dan omega 3 dalam ikan dapat bermanfaat menyeimbangkan hormon tubuh. Hormon tubuh yang baik akan meningkatkan sirkulasi darah ke area anu pria.

Nah, itulah enam makanan yang dapat meningkatkan hasrat di ranjang yang bisa Anda konsumsi  sebelum melakukan pertempuran di ranjang.