Digandrungi Kaum Hawa, Berikut Ini Deretan Motor Honda yang Sering Dipakai


Jaditau.id
| Sepeda motor memang merupakan kendaraan yang paling mudah dan praktis untuk digunakan. Terlebih lagi di kota besar padat penduduk, motor menjadi moda transportasi yang paling diminati karena bisa melewati kemacetan. 

Tak heran pula jika kaum hawa pun menggandrungi moda transportasi pribadi ini. Harganya yang masih terjangkau dan terdapat beragam model pun menjadi alasan mengapa wanita juga terpikat dengan motor. 

Melansir dari Astra Motor, berikut ini merupakan deretan motor Honda yang paling diincar oleh kaum hawa. 

1. Honda Scoopy

Dari segi tampilannya, Honda Scoopy termasuk ke dalam motor yang memiliki tampilan elegan sekaligus sporty. 

Sehingga tak heran jika banyak sekali wanita yang menyukai motor satu ini. Honda Scoopy telah mengalami regenerasi hingga saat ini. Alhasil Honda Scoopy mempunyai beberapa tipe yang bisa dipilih sesuai dengan selera para konsumen.

Motor ini mempunyai performa mesin yang sangat responsif sebab memilki mesin bertipe 4 Langkah, SOHC berpendingin Udara, eSP yang dapat menghasilkan tenaga sampai 9 PS/7.500 rpm dan torsinya 0,95 Kgf.m/5.500 rpm.

2. Honda BeAT

Penjualan motor matic ini termasuk yang sangat sukses karena motor ini paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, terutama kaum hawa. Tampilan motor ini memang simple. 

Namun, justru itulah yang membuat daya tarik pada motor ini sehingga pada awal kehadirannya saja, motor ini sudah mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat. Dimensi yang sangat ideal membuat Honda BeAT cocok untuk wanita.

Harga motor ini juga relatif bersahabat. Harga satu motornya hanya dibanderol seharga 16 jutaan rupiah saja. 

Honda BeAT dibekali mesin bertipe 4 Langkah, OHC berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga sampai 6,6 KW/7.500 rpm, dan untuk torsinya 9.5 Nm/5.500 rpm.

3. Honda Supra X 125 FI

Rupanya motor bebek ini tidak hanya disukai oleh kaum pria saja, para wanita pun cukup banyak yang mengincarnya. 

Walaupun dimensi motor ini lebih besar dari motor Honda sebelumnya, tampilannya yang elegan ternyata mampu memikat hati kaum hawa untuk memilikinya.

Honda Supra X 125 FI dibanderol dengan harga 15 sampai 17 jutaan rupiah. Harganya memang cenderung mahal, tetapi karena memiliki performa mesin yang unggul menjadikan motor ini tidak sepi peminat. 

Performa mesinnya cukup handal dan sangat responsif. Mesin motor bebek ini bertipe 4 Langkah, SOHC silinder tunggal dengan kapasitas 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga sampai 7,40 KW/8.000 rpm,dan torsinya 9,30 Nm/4.000 rpm.

4. Honda Genio

Banyak kaum hawa yang tertarik dengan motor matic satu ini karena desainnya yang begitu fashionable. Desainnya mirip dengan Honda Scoopy dengan tampilan gaya klasik yang simple dan casual. 

Motor ini lebih ringan dan lincah dari motor Honda sebelumnya karena rangkanya menggunakan teknologi eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame).

Honda Genio dilengkapi dengan bagasi luas dan fitur Power Charger untuk mengisi daya gadget pengendara. 

Tak hanya itu saja, motor ini juga dibekali dengan panel meter digital yang informatif dan lampu depan menggunakan teknologi pencahayaan LED. Demi menunjang faktor keamanan, motor ini juga dilengkapi dengan fitur Secure Key.

Nah itulah motor yang paling diincar oleh kaum hawa. Apakah motor kamu salah satunya?. (***)