Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ramadan, Cocok Dibagikan ke Kerabat atau Teman


Jaditau.id |
Bulan suci Ramadan akan segera tiba. Bulan yang penuh berkah ini telah dinanti-nanti oleh umat muslim di seluruh dunia.

Biasanya umat muslim m
enjelang bulan Ramadan akan membagikan ucapan Selamat Hari Ramadan kepada teman dan kerabat. 

Apakah kamu sudah menyiapkan ucapan yang akan dibagikan?

Berikut kumpulan ucapan Selamat Hari Ramadan, yang dapat kamu manfaatkan untuk saling berkirim pesan kepada teman dan kerabat.

"Marhaban Ya Ramadhan 1443 H. Selamat menunaikan ibadah puasa, dan semoga Ramadhan 2022 kali ini bisa memperkuat keimanan kita kepada Allah SWT".

"Sucikan hati sucikan diri untuk menyambut indahnya bulan Ramadhan 2022. Selamat menunaikan ibadah puasa".

"Sebelum memasuki bulan puasa, izinkan saya dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga ibadah puasa kita semua dilancarkan. Kul 'am wa enta bi-khair".

"Marhaban Ya Ramadhan! Biarkan Allah SWT membimbing dan melindungi kita semua selama bulan suci Ramadhan. Marilah kita lebih dekat dengan Allah SWT".

"Marilah kita mengucapkan, selamat memasuki bulan suci Ramadhan 2022. Semoga Ramadhan di tahun ini memberikan kita kemakmuran dan kebahagiaan".

"Selamat memasuki bulan puasa 1443 Hijriah. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan semangat yang luar biasa pada Ramadhan kali ini".

"Marhaban Ya Ramadhan. Bulan suci Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa!".

"Selamat menyambut Ramadhan. Semoga kita semua mendapatkan kesuksesan dan kemakmuran serta rahmat dari Allah SWT".

"Bulan suci Ramadhan adalah kesempatan bagi kita untuk bertaubat atas segala dosa dan juga berusaha keras untuk membuat hari esok lebih baik. Marhaban Ya Ramadhan".

"Marhaban Ya Ramadhan, bulan suci kembali tiba. Saat tepat menyucikan diri dari segala dosa. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H".

"Dekatkan diri pada-Nya, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah. Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban Ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa".

"Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Wahai saudaraku yang beriman. mari kita laksanakan ibadah puasa 1443 H ini dengan penuh semangat dan kekompakan".

"Bila hati saling terpaut, rasa cinta terjalin indah. Bila salah dan khilaf terjadi, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa".

"Marhaban Ya Ramadhan, bulan suci kembali tiba. Ini adalah saat yang tepat untuk menyucikan diri dari segala dosa. Mohon maaf lahir dan batin".

"Marilah kita awali dengan Bismillah dalam menyambut bulan penuh berkah. Marilah kita meningkatkan keimanan dan takwa. Dan semoga diampunkan segala dosa. Marhaban Ya Ramadhan".

"Sebelum bulan ramadhan tiba, mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang pernah dilakukan. Marhaban Ya Ramadhan".

"Bulan yang dinanti-nanti oleh umat muslim akhirnya datang. Saatnya perkuat ibadah dan lakukan banyak kebaikan dibulan yang penuh berkah".

Marhaban ya Ramadhan. Mari sambut bulan yang penuh berkah dengan saling memafkan satu sama lain".

"Ramadhan Kareem. Semoga Ramadhan 2022 akan menjadi bulan yang diselimuti kebaikan".

Nah, itulah kumpulan ucapan Selamat Hari Ramadan yang bisa kamu gunakan untuk saling berkirim pesan dengan teman dan kerabat.

Semoga bulan Ramadan 1443 H ini memberikan berkah bagi kita semua, amin.