Hadir Aplikasi Ojek Online Buatan Warga Purwakarta, Bantu Pelaku UMKM Memasarkan Produknya

- Senin, 9 Januari 2023 | 05:05 WIB
Aplikasi Ojek Online MyDrim (Dok. Jaditau.id/MyDrim)
Aplikasi Ojek Online MyDrim (Dok. Jaditau.id/MyDrim)

Jaditau.idMyDrim terlahir dari kekecewaan konsumen dari aplikasi ojek online (ojol) lain dari sistem pelayanan dan harga.

Warga Kabupaten Purwakarta membuat inovasi dan kreatifitas terus, salah satunya dengan menghadirkan aplikasi ojek online bernama "MyDrim" dengan nuansa kearifan lokal serta mengedepankan pelayanan dan harga yang murah.

Tentunya aplikasi MyDrim yang dibuat untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan pekerjaannya sehari-hari dan aplikasi ini bisa di download langsung melalui PlayStore.

Baca Juga: Besutan Anak Bangsa, MyDrim Hadir Berikan Kemudahan dan Layanan Bagi Masyarakat Purwakarta

Aplikasi ojek online MyDrim ini memiliki jasa layanan pengantaran penumpang, pengiriman barang dan jasa kurir antar jemput, pembelian makanan dan minuman. Pastinya dengan aplikasi ojek online MyDrim semua aktifitas masyarakat bisa menjadi lebih mudah.

Yayat Hidayat merupakan Owner MyDrim mengatakan, aplikasi ojek online MyDrim ini dirintis bersama 3 orang temanya sejak tahun 2021 dengan sistem berbasis Android.

"Saya bersama 3 teman yakni Yayat Hidayat, Thomas Sopacua, Iman Santosa dan Megi Nurhadi merintis aplikasi MyDrim ini sejak 2021 lalu," kata dia, ketika ditemui pada Senin, 9 Januari 2023, di Purwakarta.

Baca Juga: Pengen Tahu! Segini Biaya Ganti Pelat Putih untuk Sepeda Motor

"Selain sebagai aplikasi ojek online aplikasi ini hadir membantu masyarakat khususnya para UMKM dan pedagang dalam memasarkan produk-produk yang dihasilkan," sambung Yayat.

Halaman:

Editor: Ipah Hanipah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Syarat Bikin SIM C1 Minimal Punya SIM C Setahun

Jumat, 27 Januari 2023 | 07:05 WIB
X