• Minggu, 29 Januari 2023

Door! 2 Orang dari 8 Pelaku Curanmor Ditembak Polisi, 6 Pelaku Lainnya Masih Diburu Polres Purwakarta

- Kamis, 19 Januari 2023 | 12:16 WIB
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain memberikan keterangan saat Press Release di Mapolres Purwakarta (Dok. Polres Purwakarta)
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain memberikan keterangan saat Press Release di Mapolres Purwakarta (Dok. Polres Purwakarta)

Jaditau.id - Dua orang dari delapan pelaku komplotan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) yang membuat resah masyarakat berhasil diamankan Satreskrim Polres Purwakarta.

Enam dari delapan pelaku curanmor lainnya masih dalam pengejaran Polisi dan dua pelaku berhasil ditangkap yakni, Asep Saepudin alias Cepot (31) warga Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang dan Dodi Johan (29) warga Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang.

Selama menjalankan kejahatannya ini, para pelaku menjual motor hasil curiannya ke Kabupaten Karawang dan Subang yang telah beraksi di 46 tempat di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Aniaya 2 Pemuda Sampai 1 Orang Meninggal, Belasan Anggota Geng Motor Arabian Ditangkap Polisi Purwakarta

Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, jajaran Satreskrim Polres Purwakarta berhasil mengamankan dua dari delapan pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Kabupaten Purwakarta, yang kerap meresahkan masyarakat.

Penangkapan para pelaku, Kapolres Purwakarta menjelaskan, bermula dari adanya peningkatan jumlah curanmor di wilayah Kabupaten Purwakarta.

"Dua pelaku ditangkap di wilayah Desa Cigelam, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta," ucap Pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Kamis, 19 Januari 2023.

Baca Juga: Cerita Sandiaga Uno Pernah di PHK, Kini Targetkan 4,4 Juta Lapangan Kerja

Modus yang dilakukan pelaku, terang Edwar, komplotan curanmor yang berjumlah 6 orang tersebut melakukan aksinya dengan cara Hunting sepanjang jalan dengan target sepeda motor yang terparkir di teras atau halaman rumah maupun kontrakan.

Halaman:

Editor: Ipah Hanipah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Syarat Bikin SIM C1 Minimal Punya SIM C Setahun

Jumat, 27 Januari 2023 | 07:05 WIB

Cianjur Diguncang Gempa Berkekuatan 4,4 Magnitudo

Selasa, 24 Januari 2023 | 07:01 WIB

Bersama Hotel Harper Purwakarta Rayakan Tahun Baru

Senin, 23 Januari 2023 | 18:33 WIB
X