Informasi Geng Motor Akan Menyerang ke Kabupaten Purwakarta, Ini Tanggapan AKBP Edwar Zulkarnain

- Minggu, 22 Januari 2023 | 02:55 WIB
Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain saat memimpin Apel Patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) (Dok. Jaditau.id)
Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain saat memimpin Apel Patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) (Dok. Jaditau.id)

Jaditau.id - Dengan adanya pesan berantai yang beredar berisi informasi geng motor akan menyerang ke Kabupaten Purwakarta, Kapolres Purwakarta meminta masyarakat tidak memercayainya.

Hal tersebut dikatakan AKBP Edwar Zulkarnain ketika menanggapi informasi beredarnya pesan imbauan soal akan adanya penyerangan geng motor dari Cikampek, Kabupaten Karawang ke wilayah Kabupaten Purwakarta.

"Saya pastikan informasi yang beredar itu tidak benar (hoaks), masyakarat jangan percaya terkait informasi itu," kata Pria yang akrab disapa Edwar itu, saat ditemui, pada Sabtu, 21 Januari 2023, malam.

pesan berantai yang beredar berisi informasi geng motor akan menyerang ke Kabupaten Purwakarta (Tangkapan layar Facebook/Rifky Al Fariz)

Baca Juga: Aniaya 2 Pemuda Sampai 1 Orang Meninggal, Belasan Anggota Geng Motor Arabian Ditangkap Polisi Purwakarta

"Namun, kami memastikan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, kita tetap waspada dengan melaksanakan Patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD)," sambung dia.

Guna memastikan situasi tetap aman di wilayah Kabupaten Purwakarta, kata Edwar, petugas dari jajaran Polres dan Polsek sudah mencari informasi dan mendatangi titik-titik yang diduga akan menjadi lokasi penyerangan.

"Kami pastikan informasi yang beredat itu hoaks, ulah oknum-oknum tidak bertanggungjawab yang berusaha menciptakan rasa tidak aman ditengah masyarakat Purwakarta," tegas Edwar.

Baca Juga: Seorang Pemuda Dikeroyok 5 Anggota Geng Motor di Purwakarta, 2 Pelaku Diantaranya Diamankan Polisi

Halaman:

Editor: Ipah Hanipah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Syarat Bikin SIM C1 Minimal Punya SIM C Setahun

Jumat, 27 Januari 2023 | 07:05 WIB
X