Lulus Audit Survailen RBA, Hotel Harper Purwakarta Peroleh Nilai yang Baik dengan Hasil 100 Persen

- Senin, 23 Januari 2023 | 14:58 WIB
Audit survailen atau verifikasi transisi sertifikasi Berbasis Risiko yang dilakukan oleh LSUP Karsa Bhakti Persada terhadap Hotel Harper Purwakarta (Dok. Hotel Harper Purwakarta)
Audit survailen atau verifikasi transisi sertifikasi Berbasis Risiko yang dilakukan oleh LSUP Karsa Bhakti Persada terhadap Hotel Harper Purwakarta (Dok. Hotel Harper Purwakarta)

Jaditau.id - Telah dilaksanakan audit survailen atau verifikasi transisi sertifikasi Berbasis Risiko yang dilakukan oleh LSUP Karsa Bhakti Persada terhadap Hotel Harper Purwakarta.

Audit survailen telah dilakukan bulan Desember lalu, tepatnya pada tanggal 19-20 Desember 2022.

Sebagai informasi survailen adalah bentuk pengawasan dari auditor yang dilaksanakan minimal satu kali selama masa penunjukan yang meliputi visitasi lapangan guna meninjau beberapa aspek penting.

Baca Juga: Hotel Harper Purwakarta Berikan Sajian Spesial Cookies Berbahan 'Cezmo dan Buermo' Berbasis Enzim Susu

Hotel Harper Purwakarta merupakan hotel pertama yang diuji oleh 2 auditor dari LSUP Karsa Bhakti Persada dalam audit Survailen RBA.

Audit yang dilaksanakan selama 2 hari di Hotel Harper Purwakarta disampaikan memperoleh hasil yang baik dengan nilai audit 100%.

Melalui pencapaian angka hasil audit yang sempurna ini, Hotel Harper Purwakarta telah menunjukan pencapaian yang konsisten terhadap persyaratan standar usaha Berbasis Resiko yang mana masa berlakunya sampai dengan tahun 2027.

Baca Juga: Peduli Gempa Cianjur, Staff dan Manajemen Hotel Harper Purwarta Salurkan Langsung Bantuan ke Lokasi

Hal tersebut diungkapkan Arif R. Hidayat– Assistant HR Manager Hotel Harper Purwakarta dalam keterangannya, pada 23 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Ipah Hanipah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Syarat Bikin SIM C1 Minimal Punya SIM C Setahun

Jumat, 27 Januari 2023 | 07:05 WIB
X