Hadiri Pelantikan PPS Se-Kabupaten Purwakarta, Kapolres AKBP Edwar Zulkarnain Sampaikan Pesan Ini

- Selasa, 24 Januari 2023 | 15:15 WIB
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain (Dokk. Polres Purwakarta)
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain (Dokk. Polres Purwakarta)

Jaditau.id - Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Purwakarta Pemilu 2024, di Gor KONI Kabupaten Purwakarta, pada Selasa 24 Januari 2023.

AKBP Edwar Zulkarnain menyampaikan selamat kepada 576 orang PPS yang mendapatkan amanah dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab demi suksesnya pesta demokrasi.

Kapolres berpesan agar para petugas PPS mampu mengemban amanah dalam mengawal jalannya Pemilu Serentak tahu 2024.

Baca Juga: Pacu Semangat Anggota Polisi Terus Berbuat Baik, Polri Kembali Gelar Hoegeng Awards

“Tugas bapak dan ibu ini sangat berat untuk mengawal jalannya proses demokrasi di negara kita. Tingkat kesuksesan Pemilu paling banyak ditentukan oleh teman-teman PPS,” ujar pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Selasa, 24 Januari 2023.

Edwar juga meminta para petugas PPS tetap mengedepankan netralitas, profesionalitas, dan integritas dalam menjalan Pemilu.

Sekda Purwakarta, Norman Nugraha, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, Ketua KPU Kabupaten Purwakarta Ahmad Ikhsan Fathurrahman (Dok Polres Purwakarta)

Sehingga, Kata Edwar, proses pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 mendatang dapat berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang amanah.

“Mudah-mudahan tugas yang diberikan bisa dijalankan dengan penuh kejujuran dan tanggung jawab, yang terpenting adalah teman-teman harus tetap menjaga profesionalitas dan integritas,” pinta orang nomor satu di Polres Purwakarta ini.

Halaman:

Editor: Ipah Hanipah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Syarat Bikin SIM C1 Minimal Punya SIM C Setahun

Jumat, 27 Januari 2023 | 07:05 WIB
X