Info Penting! Persyaratan Program Partner YouTube yang Baru akan Dirilis Minggu Ini

- Selasa, 10 Januari 2023 | 14:56 WIB
Persyaratan Kontrak Program Partner YouTube Baru untuk semua Kreator yang Melakukan Monetisasi (YouTube Kreator Indonesia)
Persyaratan Kontrak Program Partner YouTube Baru untuk semua Kreator yang Melakukan Monetisasi (YouTube Kreator Indonesia)

 

Jaditau.id - YouTube memberikan 'Info Penting' soal persyaratan Program Partner YouTube yang baru akan mulai dirilis di YouTube Studio dalam minggu ini.

Informasi tersebut diinformasikan melalui email masing-masing yang menggunakan akun Gmail dan mempunyai channel YouTube.

"Seperti yang diumumkan pada bulan September, Program Partner YouTube (YPP) ingin memperkenalkan cara baru bagi para kreator untuk berkembang dan memperoleh penghasilan. Untuk mewujudkannya, persyaratan Program Partner YouTube yang baru akan mulai dirilis di YouTube Studio dalam minggu ini," tulis informasi YouTube melalui email.

Baca Juga: Simpel Gak Pake Ribet, Begini Cara Membuat Video Shorts di YouTube

Dalam email tersebut menjelaskan apa saja perubahannya persyaratan Program Partner YouTube yang baru akan mulai dirilis di YouTube Studio dalam minggu ini.

Berikut informasi lengkapnya soal persyaratan Program Partner YouTube yang baru dibawah ini.

Apa yang berubah?

Salah satu perubahan terbesar adalah, partner yang melakukan monetisasi kini akan dapat memperoleh penghasilan dari iklan yang ditayangkan di Feed Shorts.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai persyaratan yang baru, buka Pusat Bantuan kami.

Halaman:

Editor: Ipah Hanipah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Biaya Perpanjang SIM Tahun 2023, Segini Besarannya

Senin, 16 Januari 2023 | 07:39 WIB

Penyebab Oli Mesin Kering, Simak Ulasannya

Kamis, 5 Januari 2023 | 18:01 WIB

5 Tanda Batrai Hp Harus Diganti

Kamis, 5 Januari 2023 | 05:10 WIB
X